Minggu, 21 Juni 2009

400 Gaharu bagian (4)

Bismilahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah proses pengiriman 400 pohon gaharu dari sawangan ke lokasi tanam Parung panjang selesai dan selamat sampai tujuan meskipun kondisi pohon lumayan stress karena perjalanan yang lumayan jauh dan kurang bagus. Dan syukur alhamdulilah ada hamba Allah yang membantu menyiapkan akomodasi dan kendaraan untuk pengangkutannya. Semua hal tersebut tentunya atas dukungan dan doa dari semua rekan-rekan semua di ICON+ dan teman-teman yang lain.

Sebelum proses pengambilan 400 pohon gaharu saya berbincang dengan rekanan investor yang memiliki pohon tersebut. Rupanya disamping pohon gaharu yang munkin masa panennya cukup lama, mereka punya ide jika di ijinkan oleh pemilik lahan untuk menanami pohon atau tanaman yang bisa menghasilkan/panen setiap bulan untuk bisa mendanai operasional sekolah dan masyarakat yang bisa bekerja disana. Saya sangat senang sekali masih ada orang yang rela dan memberikan bantuan kepada orang lain.

Tugas kita selanjutnya adalah menjebatani mereka semua agar tujuan baik ini bisa dilaksanakan dan bisa bermanfaat untuk orang lain. Kami berharap dukungan dan doa dari rekan-rekan semua atas tujuan tersebut bisa terlaksana...amien ya robbal alamiennn

-Admin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar