Selasa, 02 Juni 2009

Ruang Kelas Yayasan Albina

Bismilahiromanirkhim

Syukur alhamdulilah proses pembangunan ruangan kelas baru untuk mempersiapkan tahun ajaran baru bagi para siswa dan siswi. Sekarang ini pembangunan sudah pada tahap pendirian dinding-dinding dan pemasangan atap ruangan. Salah satu bentuk partisipasi UPZ Nurul Hikmah adalah memberikan bantuan dana untuk proses pembangunan yang akan di targetkan selesai pada akhir juni 2009. Sehingga pada awal juli 2009 ruangan tersebut bisa difungsikan untuk siswa dan siswi baru.

Jumlah dana yang dibutuhkan untuk pembangunan 2 ruangan baru tersebut menghabiskan dana kurang lebih 100 Juta. Dan syukur alhamdulilah Allah SWT memberikan kemuliannya dengan memberikan orang-orang terbaik untuk memberikan sebagaian rezekinya untuk bisa selesainya pembangunan ruangan tersebut. UPZ Nurul Hikmah dibantu oleh Koperasi ICON+ untuk memberikan kemudahan pinjaman dana dengan fasilitas kreditnya.

Semoga dari dana rutin yang dikumpulkan di UPZ Nurul Hikmah bisa membantu untuk meringkankan besaran cicilan setiap bulannya untuk biaya operasional sekolah Albina yang dikelola oleh Ust Wawan Rusdi.

Terima kasih kepada semuanya.

-Admin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar